Lanjutan Sinopsis Webtoon Manager Kim Chapter 24, Kemenangan Telak Bapak-Bapak Berkacamata Melawan Pasukan Kuat!

by

OTONITY.com – Perlu kamu ketahui bahwa manhwa ini dirilis pada situs Naver (Bahasa Korea) dan juga untuk versi bahasa Indonesianya pada LINE Webtoon. Dimana pada LINE Webtoon ini masih mencapai chapter ke 22, akan tetapi kamu juga bisa membaca chapter 24 ini dengan menggunakan coin, karena sudah termasuk dalam daftar 5 chapter yang akan segera dirilis secara gratis.

Atau kamu bisa membacanya melalui situs – situs yang ada dalam pencarian google, hal itu dikarenakan chapter yang dirilis oleh Naver lebih jauh dibandingkan dengan chapter pada LINE Webtoon. Untuk kamu yang penasaran dengan chapter 24 ini bisa menyimak penjelasan sinopsis dari chapter tersebut seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Beyond Max Level, Kim Kibong Terjebak Dalam Dunia Penuh Monster Menyeramkan

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Leveling With The Gods Chapter 52 Baru Saja Rilis, Kemenangan Kelompok Yuwon dari Kecurangan Olympus!

Baca Juga: Sinopsis Manhwa The Druid of Seoul Station Webtoon, Kisah Suho yang Kembali ke Bumi Setelah 1000 Tahun di Dunia Lain

Sinopsis Webtoon Manager Kim Chapter 24

Dimana dalam Webtoon Manager Kim Chapter 24 ini menceritakan tentang seteah Minji pergi, snag akyah lalu mengungkapkan bahwa tidak akan mudah untuk pergi dan meninggalkan tempat tersebut, jadi dia memutuskan untuk menyelesaikannya dengan cepat lalu pergi dan merebut mobilnya.

Mendengar hal itu salah satu pasukan itu meremehkan perkataan itu, secara cepat tiba – tiba Kim telah ada didepannya dan menyebut dia adalah tim penyusup Korea Itara “Baekdusan”. Lantas Kim tidak segan – segan untuk menghajarnya, beserta anggota tim pasukan yang lainnya.

Minji yang tiba – tiba memanggil ayah karena melihat apa yang dilakukan oleh ayahnya, lantas paman yang yang membawa senjata didepannya berkata kalau Minji ternyata sudah besar. Dan ternyata paman itu adalah ayahnya Dabin.

Paman itu dengan senang menembakan berbagai pelurunya ke arah para pasukan itu sambil bercerita dengan mengenai sistem penerimaan universitas pada Minji. Akan tetapi secara tiba – tiba ada salah satu pasukan yang datang dan akan menyerang Minji.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×