Update! Cara Download dan Instalasi Aplikasi SEB PPG Daljab Tahap 2 Tahun 2022, Cukup 2 Langkah Saja!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi menarik yang akan membahas tentang aplikasi SEB untuk ujian PPG dalam jabatan yang bisa kalian gunakan di komputer atau laptop baik windows ataupun MacOS.

Berdasarkan surat edaran dari Kemneterian Pendidikan Kebudayaan Riset dan teknologi atau Kemenristek Guru dan tenaga Kependidikan tanggal 26 April tahun 2022 perihal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan juga Informasi Seleksi Akademik PPG Daljab (Dalam Jabatan) 2022 pada tahap kedua.

Dalam surat yang diedarkan tersebut telah disebutkan bahwa para peserta harus menginstal secara mandiri Aplikasi SEB atau Safe Exa Browsr yang digunakan untuk seleksi akademik PPG dalam jabatan tahap 2 tahun 2022.

Baca Juga : Harga Cat No Drop Anti Bocor Ukuran 20 Kg Berbagai Varian Terbaru 2022, Berikut Cara Aplikasinya yang Benar!

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa GRATIS, Bisa Hasilin Pulsa Sambil Rebahan Santai

Baca Juga : Link Download Aplikasi Dream Live APK Ijo Versi Terbaru 2022, Saksikan Siaran Langsung yang Heboh Tanpa Hambatan

Untuk menjalankan ujain PPG memang membutuhkan kesiapan tersendiri bagi para peserta yang mengikuti ujian. Para peserta juga diminta untuk mengetahui panduan dalam menggunakan Aplikasi SEB atau Safe Exam Browser yang digunakan untuk seleksi agar bisa lulus seleksi akademik PPG dalam jabatan tahap kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×