Daftar Nama Pemeran Drama Thailand Bad Beauty, 2022 GMM One, Pim Pimprapa Jadi Babysitter Manipulatif

by

OTONITY.com – GMM One merupakan salah satu rumah produksi yang sellau berhasil mencetak tontonan bagus dan viral. Pada tahun 2022 ini mereka banyak menelurkan karya yang menyedot perhatian masyarakat.

Jika kamu menggemari drama asal negeri Thailand, berikut ini akan kami informasi mengenai drama Bad Beauty, drama GMM One terbaru khusus untukmu, jadi simak artikel ini hingga usai, ya.

Baca juga: Sinopsis Bad Beauty, Drama Thailand 2022 GMM One, Tentang Kisah Kekerasan Pada Perempuan yang Wajib Ditonton

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Thriller Bad Beauty 2022, Ketika Wajah Cantik Menyembunyikan Perilaku Kejam

Baca juga: Nonton Drama Korea Golden Mask (2022) Episode 4 Sub Indo, Bagaimana Perjalanan Berat Yoo Soo Yeon Dikeluarga Itu?

Drama ini tayang mulai 14 Mei 2022, setiap hari Sabtu di Channel GMM One. Bad Beauty diproduksi GMM One dan disutradarai oleh Nui Suttasit ini mengusung tema cerita tentang kisah kekerasan seksual pada perempuan dalam balutan genre thriller menegangkan yang wajib ditonton.

Sinopsis Bad Beauty

Wanphichit dan Ajaree adalah pasangan muda yang sedang mencari perawat terbaik untuk anaknya. Sebelumnya mereka melakukan seleksi ketat untuk mendapatkan perawat yang berkulitas. Kemudian dikirimlah Fah yang merupakan seorang perawat muda yang dari Kantor Penitipan Anak untuk mengasuh anak mereka yang bernama Nong Kwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×