Sinopsis Webtoon The Era of Overman Kim Chapter 34, Perjuangan Kirillo Melawan Maxim Basilov!

by

OTONITY.com – Diketahui pada chapter sebelum – sebelumnya terlihat beberapa alien menyerang bandara, dan pahlawan kita anak SMA itu merasa tidak bisa mengalahkan alien yang menyerangnya, akan tetapi man katchup berhasil mengalahkannya.

Lalu pada chapter kali ini menjelaskan mengenai pertarungan yang dialami oleh Kirillo. Pada artikel kali ini akan menjelaskan sinopsis lengkap dari The Era of Overman Chapter 34. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Leveling With The Gods Chapter 52 Baru Saja Rilis, Kemenangan Kelompok Yuwon dari Kecurangan Olympus!

Baca Juga: Sinopsis Manhwa The Druid of Seoul Station Webtoon, Kisah Suho yang Kembali ke Bumi Setelah 1000 Tahun di Dunia Lain

Baca Juga: Sinopsis Manhwa White Dragon Duke: Pendragon Full Chapter, Ravenwald Menebus Kesalahan Demi Mendapat Ampunan

Sinopsis Webtoon The Era of Overman Chapter 34

Dimana dalam Webtoon The Era of Overman Chapter 34 ini menceritakan tentang Kirillo yang menceritakan tentang kekuatannya. Dimana dia memiliki kekuata super yaitu dia hanya menggambar diudara dan mewujudkan apa yang dia bayangkan.

Dimana dia menggunakan atau memproyeksikan hal itu, jadi kemampuannya adlah kecepatan proyektil. Lantas Maxim Basilov bertanya mengenai konsekuensi dari kekuatan hebat dari Kirillo. Dan akhirnya Kirillo menjawab adalah matanya.

Kirillo menjelaskan bahwa matanya itu nantinya bisa buta apabila menggunakan kekuatannya secara berlebihan. Saat melawan Badilov, hampir saja kalah. Saat itu dia sampai merasakan penglihatannya mulai rabun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×