Sinopsis Cerita Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God, Survivor Umat Manusia Terakhir yang Kembali ke 10 Tahun Sebelum Iblis Menyerang!

by

OTONITY.com – Perlu diketahui bahwa manhwa ini dirilis oleh Naver maupun LINE Webtoon. Akan tetapi kedua situs atau platform ini memiliki dua judul yang berbeda apabila pada naver judulnya adalah 투신전생기 dan untuk LINE Webtoon berjudul Doom Breaker.

Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis lengkap dari manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Simak Sinopsis Lengkap Manhwa The Office Blind Date yang Diadaptasi Menjadi Drama A Business Proposal!

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Manga Sakamoto Days, Seorang Pembunuh Terkuat yang Mulai Menjalani Hidup Seperti Orang Normal!

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Manhwa Volcanic Age Full Chapter Ringkasan, Reinkarnasi Pemimpin Sekte Dari Hidup yang Sia-Sia!

Sinopsis Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God

Manhwa yang berjudul Reincarnation of the Suicidal Battle God ini merupakan karya dan penglilustrasi dari komikus yang bernama Cheong Dam. Dimana manhwa ini menceritakan tentang seorang ksatria yang bernama Zephyr. Dimana saat kehidupan itu, dunia sedang dilanda krisis yang seperti kiamat.

Dimana para iblis turun ke bumi untuk menghancurkan bumi , membunuh sebagaian besar peradapan manusia dan hanya menyisakan beberapa manusia untuk memperbanyak jumlah mereka yang ada dibumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×