Voucher Gratis Ongkir Shopee 2022 Tidak Bisa Digunakan, Apa Ada yang Salah Dalam Penggunaannya?

by

OTONITY.com – Shopee menjadi salah satu aplikasi e-commerce yang populer. Kepopuleran Shopee ini tak lain karena aplikasi ini menawarkan penawaran yang cukup menggiurkan di aplikasinya.

Apalagi dengan adanya tawaran mengenai voucher promo yang disediakan di Shopee. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang Indonesia yang suka menggunakan Shopee adalah karena banyaknya voucher promo yang bisa didapatkan. Di antaranya ada voucher berupa diskon, cashback, dan juga gratis ongkir.

Dengan voucher tersebut tentu kita bisa mendapatkan potongan harga yang membuat biaya belanja menjadi semakin murah. Namun, beberapa pengguna mendapati kesusahan ketika mengklaim vouchernya sehingga tidak bisa digunakan.

Baca juga: Event Shopee 2022 Dapat Gratis Saldo! Bisa Buat Pengguna Baru dan Lama, Tawarkan 50 Hingga 150 Ribu Saldo Gratis!

Baca juga: Shopee Express Hemat: Penjelasan, Cara Cek Resi, Wilayah Jangkauan, Hingga Layanan Customer Service

Baca juga: Drop Point Shopee Express: Penjelasan, Cara Kerja, Cara Lacak Lokasi Shopee Express Terdekat

Dari beberapa voucher yang digunakan sebagai promo Shopee biasanya ada beberapa yang tidak bisa diklaim. Meskipun opsi klaim tersedia, namun ketika kalian tekan justru gagal menerima dan akhirnya tak mendapatkan voucher gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×