Update Terbaru Sinopsis Kekasih Halal 27 Mei 2022: Rayya Berbohong Bahwa Ia Berpacaran Dengan Mahardika Pada Nabil

by

OTONITY.com – Pada artikel ini kami akan menyampaikan informasi terupdate mengenai sinetron ANTV terbaru yang bisa menghibur kamu yaitu Kekasih Halal ANTV yang akan tayang hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Kekasih Halal adalah sebuah sinetron komedi romantis terbaru yang tayang di ANTV mulai 9 Mei 2022 pukul 15.30 WIB setiap harinya. Sinetron persembahan Verona Pictures ini diperankan oleh Adinda Thomas dan Wafda Saifan.

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok 27 Mei 2022, Starla Mempertanyakan Kurang Apa Dirinya Sebagai Istri

Baca juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Besok 27 Mei 2022, Bagus! Pasha Datang Menyelamatkan Dewa yang Akan Tenggelam di Danau

Baca juga: Sinopsis Ashoka Besok 27 Mei 2022, Ashoka Tetap Akan Berusaha Menangkap Iblis yang Selama Ini Mengganggu Para Anak Kecil

Sinetron Kekasih halal mempunyai cukup banyak penggemar di tanah air. Mengusung cerita yang ringan dan dramatis membuat Sinetron Adinda Thomas ini banyak digemari masyarakat.

Sinetron Kekasih Halal ini tayang di ANTV mulai pukul 15.30 WIB. Kekasih Halal mengisahkan Nabil yang jatuh cinta pada suara Rayya saat pertama mendengarnya.

Nah, maka dari itu berikut ini kami berikan rincian sinetronnya untukmu yang lengkap dengan daftar pemain beserta sinopsisnya.

Bocoran Sinopsis Kekasih Halal 27 Mei 2022

Melanjutkan cerita dari episode sebelumnya dimana Rayya dan Mahardika yang tengah bekerja membicarakan hasil meeting kemarin. Mahardika memberi Rayya notulen rapat. Namun ditengah pembicaraan penting itu tiba-tiba Mariati menelepon Rayya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×