Review Anime Ao Ashi Episode 7, Aoi dan Togashi Jadi Teman Sekamar, Akankah Mereka Bisa Bekerja Sama dengan Baik?

by

OTONITY.com – Perjalanan Aoi menjadi pemain sepak bola handal di Jepang semakin seru. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai review anime Ao Ashi episode 7 yang harus kamu ketahui sebelum menyaksikan episode selanjutnya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Ao Ashi merupakan serial anime yang diadaptasi dari serial manganya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manganya sendiri telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015.

Baca juga: Baca Webtoon The Era of Overman Chapter 34 Bahasa Indonesia, Penjelasan Kekatan Hebat yang Dimiliki Kirillo!

Baca juga: Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Status WhatsApp (WA) Paling Mudah dan Dijamin 100% Berhasil, Buat Statusmu Makin Kece Sekarang!

Baca juga: Cara Membuat Emoji Buah Durian Salin WhatsApp (WA) yang Viral di TikTok, Dijamin Anti Ribet dan Berhasil!

Serial menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Adaptasi serial anime Ao Ashi sudah diumumkan pada Mei 2021. Serial anime ini diproduksi oleh Production I.G dan disutradarai oleh Akira Satō, dengan skrip ditulis oleh Masahiro Yokotani, dan desain karakter oleh Manabu Nakatake, Toshie Kawamura, Asuka Yamaguchi, dan Saki Hasegawa, dengan Nakatake dan Yamaguchi juga menjabat sebagai direktur animasi utama.

Review Anime Ao Ashi Episode 7

Pada episode tersebut mengambil judul “The First Youth Match” menceritakan teman sekamar Aoi, Togashi, tampaknya seperti karakter nakal pada pandangan pertama, namun kepanduannya membuktikan bahwa dia harus memiliki beberapa keterampilan sepak bola yang gila.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×