Sinopsis Cerita Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 7, Bagaimana Kisah Cinta Muda Mudi Ini Setelah Pesta Kembang Api?

by

Saat Shikimori datang, Izumi tampak sangat terkesima melihat keimutan pacarnya. Mereka pun saling memuji penampilan masing-masing.

Setelah pesta kembang api selesai mereka pun beranjak pulang, Izumi kembali mengendong Shikimori menuruni tangga. Namun, kaki Izumi tidak kuat dan terpeleset, untung saja ada Ayah Izumi yang sigap menangkap mereka berdua.

Ternyata tanpa disadari sejak awal Ayah dan Ibu Izumi sudah berada di halaman kuil tersebut untuk melihat kembang api. Izumi dan Shikimori terlalu fokus sampai tidak menyadari ada orang lain di belakang mereka.

Pastinya, di episode 7 nantinya akan memberikan kisah terbaru mengenai jalinan cinta dua sejoli muda yaitu Izumi dan Shikimori ini setelah mengalami kejadian di pesta kembang api ini. Untuk itu, jangan lupa agar selalu update informasi terbaru anime ini dengan mengecek link nontonnya berikut ini.

Link Youtube Muse Asia (Sub Eng): Link Disini

Link Youtube Muse Indonesia (Sub Indo): Link Disini

Link Bstation: Link Disini

Baca Juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 395 Bahasa Indonesia, Pak Nam yang Tau Fakta Baru Tentang Joomi, Akankah Dia Bisa Mengatasinya?

Baca Juga: Baca Manhwa The Era of Overman Chapter 126 Bahasa Indonesia, Bagaimana Kelanjutan Perjuangan Yim Kang Dalam Melawan Alien?

Baca Juga: Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 51 Bahasa Indonesia, Yuk Ikuti Kisah Perjuangan Zephyr Selanjutnya!

Demikian artikel kali ini yang membahas mengenai sinopsis dari episode 7 Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-San. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sudah penasaran mengenai episode terbaru anime ini, ya.

×