Baru Rilis! Nonton Mahoutsukai Reimeiki Episode 7 Subtitle Indonesia Tampilkan Kisah Terbaru Perjalanan Sable

by

OTONITY.com – Kali ini kami akan berikan informasi untukmu mengenai anime terbaru 2022 yang berjudul Mahoutsukai Reimeiki. Anime satu ini memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti apalagi jika kamu suka mengenai hal-hal tentang dunia sihir.

Mahoutsukai Reimeiki ternyata sudah menginjak episode terbarunya, tepatnya di episode 7. Berikut akan kami berikan informasinya untukmu mengenai link nonton anime Mahoutsukai Reimeiki yang dapat kamu gunakan dengan mudah.

Baca Juga: Link Nonton Anime Ao Ashi Episode 8 Sub Indonesia, Tayang Besok! Kelanjutan Pelatihan Aoi yang Tiada Henti

Baca Juga: Spoiler Anime Spy X Family Episode 8, Persiapan Forger Karena Kunjungan Yuri, Apakah Berhasil?

Baca Juga: Intip Cerita Anime Date A Live Season 4 Episode 8, Mampukah Shidou Menyelamatkan Dunia dan Mukuro?

Anime Mahoutsukai Reimeiki menjadi rekomendasi anime terbaru yang harus kamu tonton. Anime ini bergenre fantasi yang memiliki alur cerita unik. Anime Mahoutsukai Reimeiki ini diproduksi oleh Tezuka Productions ini diterbitkan pertama kali di tanggal 8 April 2022.

Secara garis besar, anime Mahoutsukai Reimeiki mengisahkan seorang siswa di Akademi Sihir Kerajaan Wenias bernama Sable dan dia tidak dapat mengingat tentang apa pun sebelumnya mengapa dan bagaimana dia bisa berada disana serta menjalani kehidupan sehari-hari dengan perasaan hampa tak mengetahui apa yang sedang terjadi.

Pada suatu hari dia dikirim ke dalam sebuah misi khusus dan berbahaya oleh kepala sekolah Albus akibat dari nilainya yang paling buruk di sekolahnya untuk menghindari pengusiran.

Sable tidak sendirian karena ditemani oleh beberapa orang yaitu Roux Cristasse, seorang penyihir yang sudah hidup selama ratusan tahun dan dijuluki sebagai penyihir fajar, Holt seorang gadis pintar di kelas Sable dan Kudd juga teman Sable di akademi yang memiliki penampilan setengah binatang dan manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×