Intip Cerita Manhwa My Daughter Is The Final Boss Chapter 27, William Taylor Kagetkan Lee Seojun yang Mengetahui Keberadaan Lee Seol Ah

by

OTONITY.com – My Daughter Is The Final Boss merupakan bagian dari komik Korea yang banyak sekali penggemarnya. Manhwa yang membahas mengenai kisah perjalanan seseorang yang ingin ubah nasib masa depan anaknya ini memang penuh dengan fantasi dan petualangan.

Kali ini, manhwa My Daughter Is The Final Boss akan menempuh chapter terbarunya yang akan menginjak di angka 27. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan manhwa satu ini, berikut akan kami berikan informasi mengenai cuplikan cerita manhwa My Daughter Is The Final Boss di chapter 27.

Baca Juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 94 Bahasa Indonesia, Adanya Guru Baru yang Bikin Jun Woo Canggung

Baca Juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 395 Bahasa Indonesia, Pak Nam yang Tau Fakta Baru Tentang Joomi, Akankah Dia Bisa Mengatasinya?

Baca Juga: Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 51 Bahasa Indonesia, Yuk Ikuti Kisah Perjuangan Zephyr Selanjutnya!

Manhwa My Daughter is the Final Boss yang dibuat oleh komikus bernama geulsseunya (글쓰냐), RK Studio (RK스튜디오).

My Daughter is the Final Boss Manhwa adalah serial komik yang bertemakan Magic, Monsters, Reincarnation, Time Travel, dan juga mengandung demografis Seinen.

My Daughter is the Final Boss bercerita tentang seorang anak perempuan yang akan menghancurkan dunia. Di akhir divergensi, ayahnya mati tak berdaya. Ketika ia membuka mata lagi, putrinya yang berusia lima tahun ada di depannya. Ia pun berusaha hentikan lima kemalangan Seol-ah Lee. Kesempatan diberikan sekali lagi dan jika dibesarkan secara tidak benar, dunia akan binasa.

Detail Manhwa My Daughter Is The Final Boss

My Daughter Is The Final Boss memiliki arti putriku adalah bos terakhir, komik ini berjenis manhwa dengan konsep cerita fantasi, tentunya hal ini membuat para pembaca semakin penasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×