Review Manga One Piece 1049, Kaido Kena Pukul Luffy, Lantas Apakah Dia Kalah? Lengkap dengan Link Baca One Piece 1050

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai review manga One Piece 1049 yang harus kamu ketahui sebelum membaca chapter berikutnya yang akan dirilis minggu ini. Simak ulsan lengkapnya di bawah ini!

Dikabarkan jika manga karya Eiichiro Oda ini berada di peringkat atas manga My Hero Academia (karya Kohei Horikoshi) dengan 536.112 tayangan.

Baca juga: Spoiler Anime Spy X Family Episode 8, Persiapan Forger Karena Kunjungan Yuri, Apakah Berhasil?

Baca juga: Link Baca Manhwa Max Level Returner Chapter 167 Bahasa Indonesia, Perjuangan Mengalahkan Para Monster

Baca juga: Spoiler Web Series Wedding Agreement Episode 10, Tari yang Salah Paham, Akankah Bian Bisa Membuktikan Cintanya?

Berikutnya, ada Boruto: Naruto Next Generations (karya Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto) dengan 484.126 tayangan. Jujutsu Kaisen (karya Gege Akutami) dengan 430.562 tayangan, dan Dragon Ball Super (karya Akira Toriyama/Toyotaro) dengan 400.314 tayangan.

Review One Piece 1049

Dilansir dari berbagai sumber yang beredar, pada chapter 1049 menceritakan tentang masa lalu Kaido dan itu terlihat saat dia berusia 8 tahun. Cerita hidupnya ketika dia bertemu Shirohige dan bergabung dengan Bajak Laut Rocks.

Di akhir chapter, Kaido bertanya kepada Luffy tentang dunia apa yang ingin dia bangun. Luffy sambil mengerahkan seluruh kekuatannya ke dalam pukulannya berteriak pada Kaido, bahwa yang dia inginkan adalah dunia di mana teman-temannya bisa makan makanan sebanyak yang mereka mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×