Update Spoiler! One Piece 1050, Berita Kekalahan Kaido Tersebar, Akankah Marinir Pemerintah Dunia Bersiap Serang Pulau Wano?

by

OTONITY.com – Banyak penggemar yang mempertanyakan akankah Luffy menang pada chapter terbaru One Piece 1050. Untuk menjawab pertanyaan dari para penggemar tersebut, berikut ini adalah informasi mengenai update spoiler One Piece 1050 yang tidak boleh kamu lwatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Spoiler One Piece Chapter 1050 sudah seliweran di berbagai media sosial. Hal tersebut menandakan jika para penggemar sudah tidak sabar untuk mengetahui hal yang akan terjadi selanjutnya di dalam manga tersebut.

Baca juga: Link Baca Manhwa Max Level Returner Chapter 167 Bahasa Indonesia, Perjuangan Mengalahkan Para Monster

Baca juga: Link Nonton Anime Ao Ashi Episode 8 Sub Indonesia, Tayang Besok! Kelanjutan Pelatihan Aoi yang Tiada Henti

Baca juga: Update! Link Nonton Detective Conan Episode 1102 Sub Indo, Kogoro dan Konan Berjalan Santai Setelah Menyelesaikan Kasus Pembunuhan!

Update! Spoiler One Piece 1050

Dilansir dari berbagai sumber yang beredar, pada chapter 1050 akan mengambil judul, “Glory”, yang mana hal tersebut menunjukkan bahwa Luffy menang.

Reiju dan Ichiji akhirnya tiba untuk membantu Niji dan Yonji. Dan di sisi lain, Kaido telah jatuh ke dalam perangkap Magma yang dalam dan di sampingnya juga ada Big Mom. Keduanya terlihat berjuang untuk keluar dari sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×