Update Link Nonton Anime Date a Live IV Episode 8 Subtitle Indonesia, Kunci dan Pedang Akan Jadi Pembahasan di Episode Ini

by

OTONITY.com – Judul Anime Date a Live pasti tidak asing bagi para pecinta anime. Pasalnya, anime lawas satu ini di tahun 2022 sudah menginjakkan season yang ke-4 dan masih banyak pula yang mengikuti jalan ceritanya.

Bagi kamu yang mengikuti anime Date a Live dan sudah penasaran dengan jalan cerita terbarunya, kamu dapat simak selengkapnya di artikel ini yang membahas mengenai season ke-4 anime Date a Live di episode 8.

Baca Juga: Sinopsis Anime Cue!, Anime Adaptasi dari Video Games Populer Bergenre Idol dan Musik, Tayang di BS Station

Baca Juga: Intip Cerita Anime Aharen-San Wa Hakarenai Episode 9, Raido-kun Sedikit Sakit Sejak Pagi Dengan Ekspresi Wajah yang Datar

Baca Juga: Sinopsis Cerita Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 7, Bagaimana Kisah Cinta Muda Mudi Ini Setelah Pesta Kembang Api?

Date a Live sendiri adalah sebuah light novel karya dari Koshi Tachibana dan di ilustrasikan oleh Tsunako. Dimana versi light novelnya sendiri telah berhasil memiliki 22 volume, sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 hingga 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×