Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 186 Bahasa Indonesia, Hakari Keluarkan Energi Kutukan, Apakah Dia Bisa Melawan Kashimo?

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 186 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Baca juga: Update Link Nonton Anime Date a Live IV Episode 8 Subtitle Indonesia, Kunci dan Pedang Akan Jadi Pembahasan di Episode Ini

Baca juga: Kronologi Hilangnya Anak Ridwan Kamil, 6 Jam Pencarian Belum Menemukan Hasil

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 29 Bahasa Indonesia, Efek Dari Pembatalan Pertunangan Buat Flora Bangkit

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Manga Jujutsu Kaisen sendiri akan sampai pada Chapter 186. Saat ini sudah banyak spoiler yang bertebaran di internet dan media sosial. Hal tersebut dikarenakan antusiasme dari para penggemar yang sangat tinggi.

Review Manga Jujutsu Kaisen Chapter 185

Pada chapter tersebut menceritakan kisah Panda dan latar belakangnya yang menyentuh secara emosional. Sebagai seorang anak, Panda tidak mendapatkan kasih sayang dari keluarganya. Dia ditinggalkan sendirian untuk bertahan hidup sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×