Spoiler Komik Reality Quest Chapter 36, Do Wan Berjanji Akan Terus Dampingi Ji Han

by

Baca Juga : Baca Komik My Daughter Is The Final Boss Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kebahagiaan Keluarga Lee Seojun Sirna Ketika Tahu Siapa yang Menunggu di Depan Pintu Rumah Mereka

Baca Juga : Baca Komik Overgeared Chapter 130 Bahasa Indonesia, Penampilan Baru Grid Menarik Hati Para Wanita

Baca Juga : Sinopsis Cerita Komik An Alternate Life Full Chapter Rangkuman, Laki-Laki Dengan Dua Kehidupan Sosial Antara Dunia Nyata dan Maya!

Meski Ji-Han sedikit meragukan Do-wan pada awalnya akan tetapi yang ada Ji Han justru kagum dan terkesima melihat Do Wan. Ji Han tak pernah membayangkan skill bertarung Do Wan menjadi meningkat seperti sekarang ini. Kecepatannya pun sangat cepat sekali.

Do-Wan tidak menyerah, dia terus menyerang Gu-Min sampai mati.

Do-Wan pun membawa Ji Han ke rumah sakit. Dan di sana Do Wan bertanya kepada Ji Han apa sebenarnya hubungan Ji Han dengan Gu Min. Dari situlah JI Han menceritakan semuanya. Jadi Ji Han dan Gu Min sebenarnya adalah sahabat. Akan tetapi persahabatan mereka harus bubrah karena Gu-Min tak suka melihat Ji Han bahagia.

Do Wan pun berjanji pada Ji Han untuk terus menjaganya dan berada di sampingnya. Sementara Eun Sung masih terus berusaha mendapatkan bukti saat Ji Han dipukul oleh Gu Min.

Link Baca Komik Reality Quest Chapter 36 Bahasa Indonesia

Bagaimana tertarik untuk membaca kelengkapan kisah dari komik Reality Quest chapter 6 ini? Jika kamu ingin membaca lanjutan kisah cerita yang satu ini maka kamu bisa membacanya melalui aplikasi Webtoon yang bisa diunduh melalui Play Store atau Appstore.

×