Arti Fii Amanillah Bahasa Arab: Penjelasan dan Waktu Yang Tepat Mengucapkannya

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang arti dari kata fii amanillah. Salah satu kalimat pengganti untuk kata hati – hati di jalan dalam bahasa Arab.

Ketika ada seseorang yang akan pergi ke suatu tempat pasti kita akan mengucapkan kata hati – hati di jalan. Kalimat hati – hati di jalan ini ternyata bisa diganti dengan kalimat fii amanillah. Tujuan daripada kalimat fii amanillah ini adalah mendoakan agar yang bepergian selamat di jalan.

Memberikan doa untuk orang yang bepergian atau berangkat dari satu tempat ke tempat lainnya adalah merupakan cerminan dari perilaku yang baik lagi terpuji. Dengan mendoakan orang lain inshaallah doa baik juga akan kembali kepada kita.

Baca Juga : Set Top Box Adalah? Simak Pengertian, Fungsi, dan Tipe-Tipe STB Lengkap di Sini!

Baca Juga : Isim Dhomir (Pengertian, Jenis, Ketentuan, dan Contoh) Begini Penjelasan Lengkapnya

Baca Juga : Pengertian Tiket Garena Free Fire, Kegunaan dan Cara Membuatnya, Bisa Kembalikan Akunmu yang Hilang!

Tidak ada yang tau doa mana yang akan dikabulkan oleh Allah Swt. Siapa tau jika kaliamat dari kita fii amanillah yang ducapkan kepada orang lain bisa dikabulkan oleh Allah Swt dan Allah memberikan keselamatan kepada mereka.

Pengertian Fii Amanillah

Arti dari kalimat fii amanillah, ucapan bahasa Arab jadi pengganti kata hati-hati di jalan, menjadi salah satu doa agar selalu dilindungi dan diberikan keselamatan oleh Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×