Cara Menjawab Sapaan Fii Amanillah Dalam Bahasa Arab, Pengganti Kata Hati-hati di Jalan

by

OTONITY.com – Kalimat fii amanillah sebagai pengganti kalimat hati – jati di jalan dalam bahasa Arab kini banyak digunakan oleh orang – orang. Kira – kira bagaimana jawaban yang tepat untuk menjawab sapaan fii amanillah? Simak pembahasannya berikut ini.

Ketika ada seseorang yang akan pergi ke suatu tempat pasti kita akan mengucapkan kata hati – hati di jalan. Kalimat hati – hati di jalan ini ternyata bisa diganti dengan kalimat fii amanillah. Tujuan daripada kalimat fii amanillah ini adalah mendoakan agar yang bepergian selamat di jalan.

Memberikan doa untuk orang yang bepergian atau berangkat dari satu tempat ke tempat lainnya adalah merupakan cerminan dari perilaku yang baik lagi terpuji. Dengan mendoakan orang lain inshaallah doa baik juga akan kembali kepada kita.

Baca Juga : Inilah Keutamaan-Keutamaan Dari Sholat Witir Yang Belum Banyak Orang Tau, Sholat Yang Dicintai Allah Swt

Baca Juga : Arti Lafadz Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim, Ucapan Saat Hari Raya Idhul Fitri

Baca Juga : Amalkan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil 100x, Bisa Atasi Masalah Utang Piutang

Tidak ada yang tau doa mana yang akan dikabulkan oleh Allah Swt. Siapa tau jika kaliamat dari kita fii amanillah yang ducapkan kepada orang lain bisa dikabulkan oleh Allah Swt dan Allah memberikan keselamatan kepada mereka.

Pengertian Fii Amanillah

Arti dari kalimat fii amanillah, ucapan bahasa Arab jadi pengganti kata hati-hati di jalan, menjadi salah satu doa agar selalu dilindungi dan diberikan keselamatan oleh Allah SWT.

Arti fii amanillah, ucapan bahasa Arab jadi pengganti kata hati-hati di jalan;

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×