Alami Penundaan! Ini Dia Jadwal Rilis Baru Manga Jujutsu Kaisen Chapter 187, Rilis Lebih Cepat di Luar Jepang

by

OTONITY.com – Update berita terbaru dari manga Jujutsu Kaisen. Chapter terbaru dari manga tersebut akan mengalami penundaan jadwal rilis. Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis terbaru dari manga Jujutsu Kaisen chapter 187

Pada chapter terakhirnya diceritakan kisah Panda dan latar belakangnya yang menyentuh secara emosional. Sebagai seorang anak, Panda tidak mendapatkan kasih sayang dari keluarganya. Dia ditinggalkan sendirian untuk bertahan hidup sendiri.

Baca juga: Cara Menjawab Sapaan Fii Amanillah Dalam Bahasa Arab, Pengganti Kata Hati-hati di Jalan

Baca juga: Link Nonton Film Top Gun 2: Maverick 2022, Kelanjutan Kisah Maverick Setelah 30 Tahun Mengabdi

Baca juga: Cara Mengobati Mata Merah dengan Cara Alami, Coba Dulu! Pasti Langsung Sembuh

Hidup dengan putus asa, selanjutnya Panda berniat untuk bermain dengan orang lain dan mencari teman baru. Panda bahkan melempar bola ke sungai yang didapatnya dari Santa.

Setelah itu, membuat Gorilla memahami kesalahannya, dia memutuskan untuk memberi Panda bola baru dan bersikap baik padanya. Tetapi sang ayah menginginkan sesuatu yang lain, jadi dia membawa Gorila dan saudara perempuannya bersamanya, meninggalkan Panda selamanya.

Di akhir bab tersebut juga diceritakan jika Hakari muncul untuk menyelamatkan Panda, dan Kashimo sangat senang melihatnya. Keduanya akan terlibat dalam pertarungan yang mengerikan, dengan Hakari mampu mengalahkan Kashimo.

Jadwal Rilis Baru Manga Jujutsu Kaisen Chapter 187

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×