Drama Korea Alchemy of Souls Rilis Poster Terbaru! Tampilkan Wajah Jung Soo Min Sebagai Peran Utamanya

by

OTONITY.com – Di tahun 2022 ini, sudah banyak sekali drama Korea yang hadir di kancah perdramaan di dunia. Apalagi, beberapa drakor yang akan tayang di bulan-bulan yang akan dating juga memiliki banyak penggemar yang menunggunnya. Salah satunya drakor yang berjudul Alchemy of Souls.

Alchemy of Souls memang digadang-gadang menjadi drakor dengan genre fantasi yang laris di pasaran. Pasalnya, beberapa rilisan poster dan trailernya mengundang rasa penasaran bagi para penggemar drama Korea.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Woori The Virgin Episode 5 Bahasa Indonesia, Lee Ma Ri Engga Bercerai Dengan Raphael

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Again My Life Episode 13 Malam Ini, Kim Hee Woon dan Kim Hee Ah Mulai Akan Bekerja Sama!

Baca Juga: Nonton Drama Korea Tomorrow Terbaru Episode 15 Sub Indo, Apa Hal yang Mempengaruhi Ryeon Dari Masalalunya itu?

Alchemy of Souls sendiri merupakan drama yang dikemas dengan genre fantasi romantis berlatar negara Daeho yang merupakan sebuah negara fiksi yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya dipelintir karena sihir yang menukar jiwa orang.

Sebelumnya, naskah drama Alchemy of Souls ditulis oleh duo penulis skenario ternama yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran). Karya-karya mereka banyak yang menjadi drama popular, seperti “You’re Beautiful,” “My Girlfriend is a Gumiho,” “Master Sun”, “Hotel Del Luna”, dan banyak lagi.

Cerita drakor Alchemy of Souls

Dalam drama Alchemy of Souls nantinya akan memiliki berbagai tokoh yang diperankan oleh artis-artis ternama di Korea. Salah satunya adalah Jung So Min yang akan berperan sebagai Mu Deok Yi.

Mu Deok Yi digambarkan sebagai sosok yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun, jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah dan tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×