Sinopsis Anime Baraou no Souretsu yang Rilis di Musim Winter 2022, Punya Genre Dark Fantasi yang Pastinya Beda!

by

OTONITY.com – Musim Winter 2022 memang banyak sekali anime-anime Jepang yang diriliskan dan popularitasnya masih ada hingga musim berganti. Tepatnya menginjak bulan Mei 2022, ada anime Winter yang akan tamat penayangannya dan menjadi bahan pembicaraan kini yaitu anime yang berjudul Baraou no Souretsu.

Dikenal dengan genre dark fantasi, anime Baraou no Souretsu memang memiliki cerita yang berbeda dibanding anime-anime lainnya. Pasalnya, anime satu ini menggunakan latar kerajaan Inggris dalam plot ceritanya yang pastinya menarik untuk diikuti.

Baca juga: Update Link Nonton Anime Date a Live IV Episode 8 Subtitle Indonesia, Kunci dan Pedang Akan Jadi Pembahasan di Episode Ini

Baca juga: Nonton Boruto: Naruto Next Generations Episode 251, Jangan Lupa Cek Jadwal Rilisnya di Situs Streaming Online Legal VIU

Baca juga: Link Nonton Stranger Things Season 4 Sub Indonesia, Misteri dan Kekacauan Baru, Apakah Eleven dan Kawan-Kawan Bisa Mengatasinya?

Anime Baraou no Souretsu merupakan anime Drama Supernatural terbaru yang dirilis di awal tahun 2022. Juga dikenal dengan judul lain dalam bahasa Inggris, Barao Requiem of the Rose King sebelumnya merupakan sebuah Manga yang bergenre Dark Fantasy karya dari Aya Kanno. Komik ini sudah terbit melalui majalah Monthly Princess sejak Oktober 2013, lalu untuk manga spin-off yang berjudul King of Idol: Bara-Ō no Gakuen sudah terbit sejak Januari 2021 melalui majalah Monthly Princess.

Dari manganya, Baraou no Souretsu dilanjutkan untuk diproduksi seri animenya yang digarap oleh studio J.C. Staff yang sudah tayang sejak tangggal 9 Januari 2022 lalu.

Detail anime Baraou no Souretsu

Judul: Baraou no Souretsu
Type: TV
Jumlah Episode: 24 Episode
Status: sedang tayang
Mulai Tayang: 9 January 2022
Musim: Winter 2022
Sumber: Manga
Genre: Actions, Drama, Supernatural
Tema: Historical
Rating: 6.02

Sinopsis anime Baraou no Souretsu

Anime Baraou no Souretsu menceritakan tentang perang saudara yang memperebutkan mahkota raja inggris. Sejarah peperangan besar yang melibatkan kelompok dari setiap duke dan disebut sebagai “Perang Mawar”. Mereka saling menyerang dan memperebutkan mahkota raja yang disebut-sebut memiliki “Surga” dalam cahayanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×