Nonton Anime Baraou no Souretsu Episode 20, Yang Mulia Raja Edward V Sepertinya Akan Terselamatkan!

by

OTONITY.com – Baraou no Souretsu merupakan anime Jepang yang menjadi salah satu anime Winter 2022 yang baru saja dirilis di bulan Januari kemarin. Anime satu ini memang memiliki genre yang tidak biasa dan banyak disambut meriah oleh para penggemar anime karena memang sudah ditunggu-tunggu perilisannya.

Di bulan Mei 2022, anime Baraou no Souretsu sudah menempuh episode 20 dan akan memasuki episode-episode terakhirnya yang dijadwalkan akan selesai di episode 24. Bagi kamu yang ingin mengikuti anime Baraou no Souretsu, kali ini kami akan memberikan informasinya mengenai episode terbaru yang akan menginjak angka 20.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Anime Dance Dance Danseur Episode 8, Junpei dan Miyako yang Menjalin Hubungan Spesial!

Baca juga: Sinopsis Anime Build Divide: Code White, Ketika Persahabatan Teruto Kurabe dan Sakura Banka Menimbulkan Persatuan Kekuatan yang Besar

Baca juga: Intip Cerita Anime Kakkou no Iinazuke Episode 6, Pertemuan Pagi Antara Umino, Segasawa, dan Erika Akan Bikin Canggung!

Baraou no Souretsu atau Barao Requiem of the Rose King sebelumnya merupakan sebuah Manga yang bergenre Dark Fantasy karya dari Aya Kanno. Komik ini sudah terbit melalui majalah Monthly Princess sejak Oktober 2013, lalu untuk manga spin-off yang berjudul King of Idol: Bara-Ō no Gakuen sudah terbit sejak Januari 2021 melalui majalah Monthly Princess.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×