Review Anime One Piece 1018, Luffy Beri Kaido Pukulan Kuat Bertubi-Tubi Namun Tidak Berefek Apapun

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengani review anime One Piece 1018 yang tidak boleh kamu lewatkan jika kamu memang fans sejatinya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

One Piece awalnya merupakan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manganya sendiri telah diserialkan di majalah manga shnen Shueisha Weekly Shōnen Jump sejak Juli 1997, dengan bab-bab individualnya dikompilasi menjadi 102 volume tankōbon pada April 2022.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Anime Dance Dance Danseur Episode 8, Junpei dan Miyako yang Menjalin Hubungan Spesial!

Baca juga: Review Anime Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Episode 7, Rindou yang Membuka Topengnya dan Membuat Semua Orang Terpana

Baca juga: Update! Link Nonton Anime Spy X Family Episode 8 Sub Indonesia, Keluarga Forger Jalani Misi Baru Demi Menyambut Kedatangan Yuri

Ceritanya mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, seorang bocah lelaki yang tubuhnya memperoleh sifat-sifat karet setelah tidak sengaja memakan Buah Iblis.

Dengan kru bajak lautnya, Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun Raja Bajak Laut yang telah meninggal, Gol D Roger yang dikenal sebagai “One Piece” untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×