Intip Cerita Manhua Magic Emperor Chapter 288, Kompetisi Seratus Aliran Akan Dimulai Dengan Para Peserta yang Hebat!

by

OTONITY.com –  Manhua kini memang sudah memiliki pamor bagi para penggemar komik. Apalagi kini ada banyak manhua populer yang sering dibicarakan salah satunya manhua yang berjudul Magic Emperor.

Magic Emperor menjadi manhua atau komik asli dari China yang tentunya memiliki berbagai macam cerita yang menarik untuk diikuti. Apalagi dari genrenya sendiri yang berbeda disbanding dengan komik-komik lainnya.

Baca juga: Baca Sinopsis Manhua The Villain of Destiny Chapter 31 Bahasa Indonesia, Gu Changge Rayakan Keberhasilannya!

Baca juga: Spoiler Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 363 Bahasa Indonesia, Takhta Isabella Hampir Kembali! Lawan Bupati Ras Manusia

Baca juga: Terbit Chapter Terbaru! Manhwa The Beginning After The End Sudah Ada Chapter 147 Dengan Lanjutan Pembukaan Permainan Catur

Manhua Magic Emperor ini adalah bagian dari Manhua yang menceritakan kisah-kisah fantasi dan menarik untuk diikuti.

Manhua Magic Emperor yang dibuat oleh komikus bernama Wuer Manhua, Ye Xiao ini bercerita tentang warisan kaisar iblis kuno yang bernama kaisar iblis Zhuo Yifan.

Kaisar Iblis Zhuo Yifan menemui kesialan karena dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya.

Setelah terlahir kembali, kultivasinya kembali ke nol dan dia terjebak oleh iblis hati dan tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya nona tertua Keluarga Luo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×