Tanggal Rilis Manga One Piece Chapter 1051 Sub Indonesia, Apakah Kaido dan Big Mom Bisa Bangkit Lagi? Rilis Lebih Cepat di Luar Jepang

by

OTONITY.com – Manga One Piece selalu ditunggu-tunggu update terbarunya. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis One Piece 1051 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Spoiler One Piece Chapter 1051 sudah seliweran di berbagai media sosial. Hal tersebut menandakan jika para penggemar sudah tidak sabar untuk mengetahui hal yang akan terjadi selanjutnya di dalam manga tersebut.

Baca juga: Vivo T2X Segera Rilis di China Dengan Baterai 6000 mAh dan Harga Sekelas Mid Range: Kapan Masuk Indonesia?

Baca juga: Sinopsis Film Justice High (2020) dan Daftar Pemain Lengkap, Perjalanan Jong Goo Dalam Mempelajari Karate Dan Keluar dari Zona Bullying!

Baca juga: Cara Mudah Meningkatkan Energi Recharge Saat Main Genshin Impact, Lakukan Tips Berikut Biar Makin Pro

Spoiler One Piece 1051

Dilansir dari berbagai sumber yang beredar dan Reddit, pada chapter 1051 akan memberikan penjelasan mengenai kekalahan Kaido melawan Luffy. Kaido dan Big Mom juga telah jatuh ke dalam magma panas namun tidak ketahui apakah masih bisa bertahan hidup atau tidak.

Menurut prediksi, Arc Wano belum sepenuhnya berakhir meskipun Kaido telah dikalahkan. Kemungkinan, Kaido dan Big Mom tidak mati meskipun sudah masuk ke dalam Magma. Namun, hal tersebut ternyata memiliki kemungkinan yang kecil mengingat mereka jatuh dalam keadaan pingsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×