Update Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila SCTV Sabtu 28 Mei 2022, Mika dan Elvano Makin Mesra, Isyana Panas

by

OTONITY.com – Apakah kamu suka menonton sinetron kejar tayang di tv? Roda Roda Gila SCTV melanjutkan cerita dari episode sebelumnya yang makin sayang untuk dilewatkan.

Pada artikel kali ini kami sudah menyiapkan informasi selengkapnya mengenai sinetron Roda Roda Gila yang tayang setiap hari di SCTV di bawah ini.

Sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Jika kamu menyukai cerita dengan konflik drama ringan dan sedikit aksi, maka kamu pasti akan suka dengan Roda Roda Gila. Roda Roda Gila mengusung cerita yang banyak disukai oleh para penggemar sinetron tanah air. Terlebih Roda Roda Gila diperankan oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Kekasih Halal Episode 20 Hari Sabtu 28 Mei 2022: Rayya Dimarahi Ibunya Mahardika

Baca juga: Update Cerita Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 28 Mei 2022, Jengkel! Mama Karina Dikeluarkan Dari Perusahaannya Sendiri

Baca juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 28 Mei 2022, Akhiraj Kabur Dari Penjara Karena Akan Bunuh Nimboli, Mangala, dan Kamli

Sinetron Roda Roda Gila berkisah tentang petualangan Elvano (Junior Robert) seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme rumit dengan Mika (Callista Aurum).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×