Sinopsis Episode Terakhir Sinetron Kekasih Halal Halal, Cerita Cinta Ringan dan Dramatis yang Menyentuh Hati

by

OTONITY.com – Sinetron Kekasih Halal di ANTV memang sangat seru namun sayangnya sinetron ini tamat pada 27 Mei 2022 kemarin.

Kekasih Halal adalah sebuah sinetron komedi romantis terbaru yang tayang di ANTV mulai 9 Mei 2022 pukul 15.30 WIB setiap harinya. Sinetron persembahan Verona Pictures ini diperankan oleh Adinda Thomas dan Wafda Saifan.

Sinetron Kekasih halal mempunyai cukup banyak penggemar di tanah air. Mengusung cerita yang ringan dan dramatis membuat Sinetron Adinda Thomas ini banyak digemari masyarakat.

Baca juga: Intip Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 29 Mei 2022, Lian Masih Belum Bisa Mengetahui Jati Diri Voke

Baca juga: Update Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 28 Mei 2022, Gita Ngidam Lian dan Voke Bersatu Hingga Menikah

Baca juga: Update Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila SCTV Sabtu 28 Mei 2022, Mika dan Elvano Makin Mesra, Isyana Panas

Sinetron yang tayang di stasiun tv ANTV ini bisa kmau saksikan gratis melalui televisimu masing-masing. Tontonan ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari hiburan seru pada jam-jam pulang sekolah atau pulang bekerja.

Nah, maka dari itu berikut ini kami berikan rincian sinetronnya untukmu yang lengkap dengan daftar pemain beserta sinopsisnya.

Sinopsis Kekasih Halal

Mengisahkan tentang cinta pada pandangan pertama antara Nabil dan Rayya. Saat itu keduanya sedang berada di supermarket. Saat Nabil bersin, Rayya mengucapkan ‘Yarhamukallah’. Yang mana ucapan spontan Rayya ini mengingatkan Nabil pada ibunya yang sudah meninggal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×