Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 254 Bahasa Indonesia, Usaha Takemichi Untuk Hentikan Sanzu

by

OTONITY.com – Penggemar Tokyo Revengers bagian manga-nya pasti sudah tidak sabar untuk melihat kelanjutan yang dipaparkan pada kisah Takemichi ketika mendapatkan berbagai penglihatannya. Pasalnya, beberapa chapter terbarunya memberikan banyak kejutan dan menegangkan sehingga membuat pembacanya penasaran.

Tokyo Revengers ternyata kali ini akan menginjak chapter 255 yang tentunya membuat semua pembacanya penasaran mengenai kisah Takemichi yang akan selamatkan teman-temannya dari usaha bengis Sanzu. Berikut informasi selengkapnya mengenai link baca manga Tokyo Revengers.

Baca juga: Update! Jadwal Rilis Manga Kingdom Chapter 721 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Link Baca! Riboku Belum Menyerang, Apakah Dia Punya Rencana Andalan?

Baca juga: Spoiler Manga Kingdom Chapter 721, Mouten Kalah! Shin dan Pasukannya Mulai Merencanakan Siasat Baru Untuk Balas Dendam

Baca juga: Update! Link Baca Manga Spy X Family Chapter 63 Bahasa Indonesia, Loid Menemukan Petunjuk Terkait Gerakan Ekstremis Ostanian, Rilis Besok!

Tokyo Revengers menjadi bagian seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017 dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume tankōbon.

Manga Tokyo Revengers mengisahkan cerita Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×