Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 254 Bahasa Indonesia, Usaha Takemichi Untuk Hentikan Sanzu

by

Tokyo Revengers menjadi bagian seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017 dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume tankōbon.

Manga Tokyo Revengers mengisahkan cerita Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan pujaan hatinya tersebut. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Jadwal Rilis Manga Tokyo Revengers Chapter 255

Jika kamu ingin membaca chapter terbaru dari manga Tokyo Revengers ini, tentunya kamu harus update jadwal rilis setiap chapter yang akan diberikan. Apabila kamu mengikuti situs komikindo, manga Tokyo Revengers dapat kamu ikuti update setiap chapternya di setiap 3 minggu sekali.

Di chapter 255 akan membahas berbagai penglihatan Takemichi yang terjadi dan menggambarkan bahwa Sanzu akan menghabisi semua orang. Takemichi akan dengan tegas menghentikan Sanzu agar tidak akan ada korban yang berjatuhan seperti penglihatannya. Meskipun Takemichi sedang berusaha lari dari Kakucho, ia sepertinya dapat pengertian karena Kakucho merasakan kejanggalan ketika melihat Takemichi.

Takemichi berusaha untuk mencari informasi dari Sanzu mengapa ia memiliki pikiran untuk membunuh semua orang. Ternyata, Sanzu sendiri tidak segan membunuh jika ada orang bahkan temannya yang menghalangi dirinya. Ia berani membunuh semua orang kecuali Mickey karena ia tidak menganggap Mickey sebagai penganggu.

Link Baca Tokyo Revergers Chapter 255

Nah, kamu bisa membacanya dalam serial manga Tokyo Revengers di berbagai situs baca manga online seperti komiku.id, komikindo.id, mangaplus, dan masih banyak situs lainnya. Kamu bisa membacanya dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.

×