Sinopsis Cerita Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 8, Ada Apa Nih Dengan Kamiya dan Izumi?

by

OTONITY.com – Kawaii dake ja Nai Shikimori-san menjadi salah satu anime romcom yang memiliki kisah-kisah ringan di dalamnya. Anime satu ini ternyata sudah menjalankan beberapa episodenya dan pastinya menarik untuk diikuti.

Anime satu ini memiliki kisah menarik dan tentunya membuat sebagian penontonnya penasaran. Jika kamu termasuk yang penasaran dengan episode terbarunya, kini kami akan berikan cuplikan cerita mengenai episode ke-8 anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san.

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 192 Bahasa Indonesia, Ular Putih Eunjang Menolong Siswi Akademinya, Akankah Menang?

Baca juga: Nonton Drama China Binary Love (2022) Full Episode Subtittle Indonesia, Kisah Asmara Romantis Fang Ku Ye dan Lin Lin

Baca juga: Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 254 Bahasa Indonesia, Usaha Takemichi Untuk Hentikan Sanzu

Anime yang diadaptasi dari serial manga ini memiliki judul yang sama dan merupakan karya dari Keigo Maki. Manga tersebut pertama kali dimuat di situs dan aplikasi Magazine Pocket milik Kondansha sejak bulan Februari tahun 2019 lalu.

Adaptasi anime Kawai Dake Janai Shikimori-san diproduksi oleh Studio Doga Kobo dengan sutradara Ryota Ito, skenario Yoshimi Narita, dan perancang desain karakter Ai Kikuchi. Anime ini disiarkan perdana di saluran ABC dan TV Asahi Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×