Nonton dan Download Film Cinta Subuh Full Movie, Kisah Asmara Seorang Wanita Yang Taat Pada Tuhannya

by

OTONITY.com – Film Cinta subuh merupakan salah satu film romantis dengan nuansa Islami yang banyak menyita perhatian para pecinta film. Untuk itu kali ini kami akan memberikan informasi lengkap mulai dari sinopsis, link nonton,dan juga daftar pemain dalam film Cinta Subuh ini.

Film Cinta Subuh ini akan mengulik tuntas kisah asmara dari seorang wanita yang sangat taat pada agamanya. Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduseri oleh Frederica. Penulis skenario dari film Cinta Subuh ini adalah Ali Ghifari. Film bergenre nuansa religi ini diperankan oleh para aktris dan aktor yang terkenal seperti Dinda Haw, Rey Mbayang, Cut Meyriska, Syakir Daulay, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Nonton Film Top Gun 2: Maverick 2022 Telegram, Kisah Maverick yang Harus Menghadapi Peralatan Penerbangan Canggih

Baca Juga : Sinopsis Film Top Gun 2: Mavercik 2022, Sekuel Film Top Gun 1986 yang Dibintangi Oleh Tom Cruise, Miles Teller, dan Jennifer Connelly

Baca Juga : Nonton Film Kopi Pahit (2022) Full Movie, Balada Kisah Asmara Gendis dan Joel

Film ini menarik banyak orang karena dibintangi oleh pasangan suami istri yang selalu membuat netizen terpana yakni Rey Mbayang dan Dinda Haw. Akan tetapi dikabarkan Rey Mbayang di sini memerankan tokoh cowok playboy.

Banyak orang – orang yang berlomba – lomba mendapatkan link nonton dari Cinta Subuh ini. Nah, selain memberikan informasi tentang sinopsis dan daftar pemain kami juga akan memberikan link nontonnya untuk kalian.

Sinopsis Film Cinta Subuh

Film Cinta Subuh ini mengisahkan tentang kisah asmara seorang wanita yang taat pada Tuhannya. Dalam kisah ini sseorang wanita taat tersebut bernama Ratih yang akan diperankan oleh Dinda Haw.

Baca Juga : Fakta-Fakta Menarik Film Top Gun 2: Maverick 2022, dari Budget Besar Hingga Proses Produksi Memakan Waktu 4 Tahun

Baca Juga : Intip Review Film Top Gun 2: Maverick 2022, Jadi Film Aksi Terbaru dengan Rating Tinggi

Baca Juga : Nonton dan Download Film Justice High (2020) Sub Indo, Cerita Gadis yang Menguasai Karate Pembela Keadilan!

Ratih di sini selalu menjaga kehormatannya sebagai wanita. Dia selalu tunduk dan taat serta selalu menjaga diri dari lawan jenis.

Ratih belum pernah sekalipun yang namanya pacaran. Ratih pun juga menutup rapat aurat dan menghindari segala macam hal yang berbau maksiat.

Sampai saat dimana Ratih bertemu dengan pria yang bernama Angga. Di sini lah Angga mulai tertarik dengan Ratih. Angga di sini diperankan oleh Rey Mbayang. Angga di dalam film ini dikisahkan sebagai seorang karakter yang play boy. Suka bergonta ganti pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×