Jadwal Rilis Anime Spy X Family Episode 9 Lengkap dengan Link Nontonnya! Kelanjutan Kunjungan Yuri di Kediaman Forger

by

OTONITY.com – Ceritanya semakin seru! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dari anime Spy X Family episode 9 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Pada episode sebelumnya mengambil judul “The Counter-Secret Police Cover Operation” yang mana mencertakan kisah Anya terus bermasalah secara akademik, membuat Loid tidak yakin akan kemampuan Anya mendapatkan Bintang Stella dalam kurun waktu 4 bulan.

Baca juga: Cara Mengatasi Mata Belekan Secara Alami, Cukup Dengan Bahan Seadanya Di Rumah

Baca juga: Link Nonton Drama Our Blues Episode 16 Sub Indo, Tonton Secara Legal Melalui Netflix!

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa Overgeared Chapter 130 Bahasa Indonesia, Segera! Jangan Lewatkan Perubahan Penampilan Grid

Yuri, pada malam hari, yang bekerja diam-diam untuk Badan Keamanan Negara Ostania mengunjungi Yor setelah menginterogasi seorang informan WISE yang bekerja di Dewan Kota.

Yuri yang sangat dekat dengan kakaknya Yor membuat dia tidak dapat menerima pernikahan kakaknya itu. Dia memberikan banyak pertanyaan untuk Loid untuk membuka identitasnya. Namun, karena frustrasi, Yuri tidak sadar membuka identitasnya sendiri sebagai anggota SSS kepada Loid.

Yuri yang sedang mabuk meminta Loid dan Yor berciuman setelah melihat mereka berkelakuan aneh sebagai pasangan suami istri, dengan mengancam akan menyerahkan surat cerai ke Balai Kota jika mereka tidak dapat melakukan hal tersebut. Lantas, apakah Loid dan Yor melakukan ciuman nantinya?

Jadwal Rilis dan Link Nonton Anime Spy X Family Episode 9

Anime tersebut akan dirilis secara resmi pada tanggal 4 Juni 2022. Anime Spy x Family sendiri memiliki genre shonen. Anime ini adalah adaptasi dari serial manga dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Manga sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo dan sempat menjadi best seller.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×