Bagaimana Cara Melunasi Shopee Paylater Sebagian? Simak Penjelasan Lengkap di Sini, Dijamin 100% Anti Ribet

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini, Otonity.com akan berbagi informasi mengenai cara membayar Shopee Paylater sebagian yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Baca juga: Cara Melunasi Shopee Paylater Sekaligus Paling Praktis, Mudah, dan Cepat! Dijamin Transaksi Lancar Jaya

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Lady of Law Episode 40 Sub Indo, Ending Kisah Dua Pengacara Hebat Xu Jie dan Chen Ran!

Baca juga: Cara Spam Text I Love You di Whatsapp, Bikin Ayang Terharu Dengan Chatmu yang Lebih Effort

SPayLater atau Shopee Paylater sendiri merupakan metode pembayaran Beli Sekarang Bayar Nanti yang disediakan oleh PT Commerce Finance di aplikasi Shopee. Dengan SPayLater atau Shopee Paylater, kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan.

Beberapa orang menginginkan membayar cicilan di Shopee Paylater langsung dilunasi sebagian. Hal tersebut dikarenakan untuk mencegah jika mereka lupa membayar dan agar tidak memiliki tanggungan hutang. Lantas, bagaimanakah caranya?

Cara Melunasi Shopee Pay Later Sebagian

Sebelum mengetahui tutorialnya, kamu harus mengetahui syarat apa saja yang harus dimiliki pengguna untuk melakukan pelunasan Shopee Paylater. Berikut ini persayaratannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×