Update! Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31, Segera Daftar dan Dapatkan Uang Bantuan Lebih dari 3 Juta

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 yang harus Anda ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Kartu Prakerja adalah sebuah program semi bantuan yang dapat diikuti oleh sejumlah masyarakat agar nantinya mendapatkan sejumlah insentif sesuai yang telah ditentukan kepada peserta yang lolos. Selain itu, peserta juga berhak untuk mendapatkan berbagai pelatihan jika telah melakukan pembelian sebelumnya.

Baca juga: Link Download Game Turbo 5.0 Xiaomi Versi Terbaru 2022 Beserta Fitur Unggulan dan Cara Pasangnya Lengkap

Baca juga: Cara Spam Text I Love You di Whatsapp, Bikin Ayang Terharu Dengan Chatmu yang Lebih Effort

Baca juga: Bagaimana Cara Melunasi Shopee Paylater Sebagian? Simak Penjelasan Lengkap di Sini, Dijamin 100% Anti Ribet

Program Kartu Prakerja beberapa waktu yang lalu telah mengusaikan penyelenggaraan tahapan pendaftaran yang dibuka untuk gelombang 30. Hal tersebut menyebabkan banyak yang menantikan kapan waktu pengumuman siapa saja yang dinyatakan lolos gelombang sebelumnya.

Namun di sisi lain, pihak penyelenggara juga sedang menyiapkan untuk nantinya melakukan pembukaan pada program terbaru yaitu Kartu Prakerja gelombang 31.

Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 31

Kartu Prakerja Gelombang 31 dibuka pada tanggl 28 Mei 2022. Melansir dari jadwal-jadwal sebelumnya, Kartu Prakerja gelombang 31 akan dibuka hingga 3-5 hari yang mana diperkirakan menutup pendaftaran pada 31 Mei 2022 atau 2 Juni 2022. Namun tidak menutup kemungkinan jika ada perpanjangan.

Syarat Kartu Prakerja

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mendaftaran diri pada program Kartu Prakerja:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×