Baca Manhwa Zombie Fight Episode 48, Kelanjutan An Lee Setelah Bertarung Dengan Manajer Dapat Kamu Simak di Webtoon!

by

OTONITY.com – Penggemar komik dengan genre aksi, kali ini akan dibahas mengenai manhwa yang berjudul Zombie Fight. Zombie Fight menjadi salah satu judul komik manhwa yang beberapa hari ini semakin populer karena penggambaran kisah aksinya sangat menarik.

Banyak sekali cerita-cerita aksi seru dapat dengan mudah kamu dapatkan dengan membaca komik Zombie Fight yang ternyata sangat mudah untuk kalian cari. Pada artikel kali ini, kami akan berikan informasi selengkapnya mengenai link baca dan jadwal rilis dari komik satu ini.

Baca juga: Review Cerita Webtoon The Fox Club, Pertemanan Manis 3 Sekawan yang Berasal Dari Background Berbeda

Baca juga: Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia: Kisah Seorang Ibu Yang Terobsesi Putrinya Harus Seperti Dirinya

Baca juga: Nonton Drama Welcome to Wedding Hell Episode 5 Sub Indo, Penyelesaian Masalah Salah Paham Na Eun Saat Persiapan Pernikahan!

Manhwa RAW memiliki judul 좀비 파이트 yang dibaca jombi paiteu dengan makna Pertarungan Zombie. Penamaan ini diambil dari gaya bertarung An Lee yang seperti Zombie karena tidak mengenal rasa sakit.

Secara garis besar, komik Zombie Fight bercerita tentang An Lee yang mengabaikan emosinya untuk menghadapi hidup yang semakin sulit. Kekerasan dan hutang ayahnya semakin menumpuk. Kesialan berlanjut, tubuhnya menjadi mati rasa seperti zombie. Tak sengaja dia datang ke pertarungan ilegal dan menerima tawaran. Dia harus bertarung untuk bertahan hidup di arena pertarungan ilegal.

Jadwal Rilis Zombie Fight

Zombie Fight sendiri merupakan komik Korea yang diterbitkan di RAW dengan jarak dibanding versi  Indonesia sekitar 16 episode. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login lebih dulu, namun dengan penggunaan bahasa Korea di Naver dengan perilisan di setiap hari Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×