Tweet Tentang Eril, Livy Renata Minta Maaf Janji Akan Perbaiki Kalimatnya Lebih Baik Lagi

by

OTONITY.com – Atas kasus tweet Livy yang dianggap tidak sopan menyinggung tentang Eril yang hilang. Livy Renata pun mengetweet permintaan maaf atas kesalahan pemilihan kata dan penyusunan kalimat dalam tweetnya sehingga membuat semua orang salah paham.

Baru – baru ini Indonesia berduka karena hilangnya putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz. Emmeril dinyatakan terseret derasnya air sungai di Swiss. Hingga kini masih belum menemui titik terang atas pencarian dari Emmeril atau yang akrab disapa dengan Eril ini.

Namun, baru kemarin ada Tweet yang viral yang diduga membahas tentang hilangnya Emeril namun dengan menggunakan frasa atau kalimat yang dinilai kurang tepat bahkan cenderung tidak sopan. Ya! Tweet tersebut dipost oleh Livy Renata di twitter pribadinya.

Baca Juga : Biodata dan Fakta Menarik Nathanael Moss, Model Keren Alter Ego Talent yang Viral di TikTok: Umur, Pacar sampai Agama!

Baca Juga : Kronologi Safa Space Perdebatan Antar Fans K-Pop Viral Trending Twitter, Akun Berflowerr Yang Ancam Safa Klarifikasi Minta Maaf

Baca Juga : Ara Chu Video Klarifikasi Pramuka Viral, Minta Maaf: Sebenarnya Itu Untuk Mantan Aku

Semua orang terkejut dan tak sedikit yang geram atas isi tweet yang diposting Livy Renata. Namun, karena hanya sekejap lalu dihapus banyak netizen yang kemudian penasaran kira – kira apa isid ari tweet Livy Renata sehingga bisa menyebabkan banyak orang geram dengan Livy.

Tak hanya itu nama Livy Renata menjadi trending topik karena isi tweetnya yang tidak sopan. Ternyata dalam tweetnya berisi kalimat.

Livy Renata Minta Maaf Atas Tweetnya

“KOK BISA SI ANAKNYA RIDWAN BELUM DITEMUKAN SAMPAI SEKARANG”, tulis Livy Renata di tweeter pribadina tanggal 30 Mei tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×