Intip Cerita Webtoon Trauma Center Chapter 50 Season 2, Lee Dongju Akan Jadi Si Nomer-4

by

OTONITY.com – Komik Trauma Center merupakan bagian dari manhwa yang berasal dari Korea. Komik satu ini memiliki banyak peminat karena cerita yang ditampilkannya sangat penuh dengan hal-hal menarik, khususnya pembahasan mengenai bidang kedokteran.

Komik satu ini mengusung genre drama yang berfokus pada hal-hal kedokteran dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Nah, jika kamu yang termasuk sangat penasaran dengan kisah yang akan dipaparkannya, kali ini kami akan berikan cuplikan cerita yang akan membahas chapter 50.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Psychic Studies Full Chapter, Kisah Lucu Tukang Hipnotis yang Gagal Terus

Baca juga: Baca Manhwa Zombie Fight Episode 48, Kelanjutan An Lee Setelah Bertarung Dengan Manajer Dapat Kamu Simak di Webtoon!

Baca juga: Link Nonton Pokemon 2019 Episode 113 Bahasa Indonesia, Kuis Pokemon Dengan Mamane Sebagai Peserta!

Manhwa Trauma Center  menjadi salah satu serial Webtoon yang populer di Korea dan salah satunya terbit di Indonesia. Di negara lain, manhwa Trauma Center memiliki judul lain yaitu Golden Hour.

Manhwa Trauma Center  merupakan manhwa yang diadaptasi dari webnovel karya Hansanleega dan digambar oleh Hong Bichira. Di Indonesia, saat ini webtoon Trauma Center sudah memasuki season kedua dan terbit setiap hari Rabu. Dalam season kedua ini petualangan tim dokter Baek berada di New York diceritakan dengan detail.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×