×

Sinopsis Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia, Film Drama Keluarga Adaptasi Film Korea dengan Sutradara Hanung Bramantyo

by

OTONITY.com – Berita terbaru untuk penggemar film drama keluarga! Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia yang akan segera tayang. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Film Miracle in Cell No. 7 merupakan sebuah film drama keluarga Indonesia yang akan segera dirilis tahun 2022. Film tesebut disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film Miracle in Cell No. 7 sendiri adalah film pembuatan ulang dari film Korea Selatan tahun 2013 dengan judul yang sama.


Baca juga: Baca Manhwa Return of the Legend Chapter 51 Bahasa Indonesia, Cerita Taesan Selama Acara Reuni Ibunya!

Baca juga: Intip 4 Fakta Menarik Film Everythinge Everywhere All At Once, Rating Lebih Tinggi dari Film Dr. Strange In The Multiverse Of Madness

Baca juga: PPDB Wilayah Jawa Barat Jenjang SMA 2022: Lihat Cara Tentukan Jarak Domisili untuk Jalur Zonasi

Film tersebut diproduksi oleh Falcon Pictures. Falcon Pictures sendiri telah resmi mengumumkan tanggal penayangan dan merilis poster resminya pada 14 April 2022. Miracle in Cell No. 7 dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop Indonesia pada 8 September 2022 mendatang.