Contoh Cara Membuat Aplikasi Ujian Online, Bisa Digunakan DI Android Maupun PC Atau Laptop!

by

OTONITY.com – Didalam melakukan kegiatan pembelasajaran secara online dengan menggunakan HP ini sangat umum dilakukan saat ini. semenjak adanya pandemi covid – 19 memaksa semua sekolah yang ada di Indonesiamelakukan kegiatan belajar – mengajar secara online.

Dimana HP android ini dianggap sebagai salah astu perangkat yang paling terjangkau serta memiliki banyak kegunaan jadi sudah sepatutnya aplikasi – aplikasi untuk belajar secara online harus dapat diakses melalui perangkat tersebut.

Dimana setiap pembelajaran pasti ada yang namnya ujian atau tes. Nah banyak aplikasi – aplikasi yang dapat digunakan untuk ujian tersebut salah satunya menggunakan e-ujian.id. dimana aplikasi tersebut telah didukung pembelajaran secara online dan memiliki fitur e- learning, ujian cbt, presensi, ppdb, sistem alumni, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Suara Biar Merdu Untuk HP dan Komputer, Pilih Aplikasi Favoritmu!

Baca Juga: Cara Menambahkan Link di Bio TikTok, Bisa Kamu Aplikasikan Untuk Promosi Atau Hal-Hal Kesukaanmu!

Baca Juga: Kumpulan Cara Menggunakan Tempo Pengantin APK, Aplikasi yang Bisa Bikin Wajahmu Makin Cantik!

Dimana pada artike kali ni akan membahas mengenai cara membuat apalikasi ujian inline yang dapat digunakan di HP android maupun di PC atau laptop mulai dari cara pembuatan sampai cara pendaftarannya. Langsung saja simak penjelasaannya dibawah ini.

Cara Membuat Aplikasi Ujian Online

Berikut ini adalah langkah – langkah dalam pembuata aplikasi ujian online tersebut yaitu:

1) Daftarkan sekolah atau instansi Anda di layanan pembelajaran online e-ujian.id (caranya ada dibawah)

2) Silakan ikuti cara pendaftara Akun E-ujian seperti dibawah ini

×