Link Nonton di HP Indonesia Vs Bangladesh Fifa Matchday 2022, Live Instagram dan Telegram Kick Off Pukul 20.30 WIB

by

OTONITY.com – Saksikan pertandingan penting bagi timnas yaitu fifa matchday untuk memperbaiki rangking FIFA antara Indonesia vs Bangladesh yang akan kick off sebentar lagi hari Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Jalak Harupat Kab. Bandung pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung di saluran tv nasional yaitu Indosiar. Selain itu juga bisa disaksikan melalui aplikasi video. Bagi kalian tidak perlu khawatir apabila ingin menontonnya lewat hp, berikut akan kami bagikan link live streaming pertandingan Indonesia vs Bangladesh live instagram dan telegram pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan FIFA Matchday Indonesia Vs Bangladesh Tayang Jam Berapa? Tonton Live Streaming di Indosiar Vidio Premium Gratis

Baca Juga : Harga dan Cara Beli Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Bangladesh, Rabu 1 Juni 2022, Berikut Peraturan Nontonnya

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Netflix Bulan Juni 2022, Catat Tanggalnya dan Segera Masukkan Daftar Nontonmu!

Shin Tae yong pelatih Timnas Indonesia tidak terlalu memforsir anak buahnya. Dia hanya memberikan pemulihan dan intensiras biasa pada latihan di hari ketiga tepatnya di Bandung.

Hal ini dilakukan oleh Shin Tae Yong karena 2 hari sebelumnya Timnas Indonesia telah melakuakn latihan untuk meningkatkan denyut jantung dan juga pernapasan yang cukup intens dengan melakukan cardio. Oleh sebab itu di hari ketiga ini ringan saja.

“Jadi selama dua hari, dari kemarin sampai pagi ini memang latihan sangat intens cardio, tapi sore ini biar kondisi pemain semakin fit, jadi sengaja hanya pemulihan dan intensitas biasa saja,” ujar Shin Tae-yong.

“Sudah lihat tadi, suasana sangat baik, kemauan pemain sudah baik, dan kemampuan mental pemain juga semakin membaik,” tambah Shin Tae-yong.

×