×

Jadwal Tayang dan Link Nonton Film Pencuri Raden Saleh, Dimainkan Oleh Iqbal dan Angga Yunanda

by

OTONITY.com – Film Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu film yang paling dinanti – nanti oleh para penggemar film di Indonesia. Dimainkan oleh aktor dan aktris terkenal, film ini diprediksi akan menjadi film favorit tahun ini. Berikut jadwal tayang dan link nonton film Mencuri Raden Saleh berikut ini.

Rumah Produksi Visinema Pictures baru saja menggarap sebuah film yang berjudul Mencuri Raden Saleh. Film ini disutradarai oleh Angga Dimas Sasongko seorang sutradara terkenal yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia apalagi bagi kalian para pecinta film.

Baca Juga : 3 Alasan Nonton Film Ngeri-Ngeri Sedap, Jadi Contoh Untuk Memperbaiki Hubungan dengan Orang Tua

Baca Juga :  Daftar Pemain Film Ngeri-Ngeri Sedap, Film Drama Keluarga Suku Batak yang Bikin Emosi Terkuras

Baca Juga : Nonton Film The Roundup (2022) Sub Indonesia, Kisah Detektif Ma yang Memburu Pembunuh Taipan Bisnis Korea

Untuk pemerannya sendiri film Raden Saleh ini tak tanggung – tanggung menggaet beberapa aktor idaman para wanita dalam satu judul film. Ada Angga Yunanda, Iqbal Ramadhan, Umay Sihab, dan juga Ari Irham. Tak ketinggalan ada Rachel Amanda dan juga Aghniny Haque yang sempat firal atas perannya menjadi Ayu di KKN Desa Penari kemarin.

Jadwal Tayang Film Mencuri Raden Saleh

Film ini diumumkan akan segera dirilis pada tanggal 25 Agustus tahun 2022 nanti. Untuk kalian yang ingin menonton film ini kalian bisa menyaksikannya di bioskop – bioskop kesayangan kalian nanti ya.

Secara garis besar film tersebut mengangkat cerita sebuah pencurian lukisan buah karya dari Raden Saleh yang mana lukisan tersebut diletakkan di Istana Negara.

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Untuk sinopsis dari film ini adalah menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang telah menyusun rencana untuk mencuri lukisan bersejarah buah karya Raden Saleh di Istana Negara. Dalam lukisan tersebut tergambarkan kisah Pangeran Diponegoro yang yang mengalami penangkapan.

Baca Juga : Sinopsis Film Pertaruhan Segera Tayang Tanggal 11 Juni 2022, Perjuangan Elzan Untuk Kesembuhan Sang Ayah

Baca Juga : Review Film Memory (2022), Film Aksi Thriller Tentang Misi Terakhir Pembunuh Bayaran Sebelum Pensiun

Baca Juga : Fakta Menarik Film Mengejar Surga 2022, Perkuat Industri Film Indonesia Dengan Mengusung Genre Religi!