Link Nonton Anime Cue! Episode 21 Sub Indonesia, Tayang Besok! Keputusan Tegas Miharu Sebagai Ketua Kelompok

by

OTONITY.com – Miharu mendapatakan tawaran yang sangat bagus. Namun, apakah dia tega meninggalkan kelompoknya? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Cue! episode 21 sub Indonesia yang akan tayang besok, 4 Juni 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Anime Cue! merupakan salah satu anime shounen yang bergenre idol dan music. Anime ini dibuat dengan terinspirasi oleh video games populer yang memiliki nama sama. Anime ini kemudian diproduksi oleh Graphinica dan Yumeta Company.

Baca juga: Cara Nonton Hypera Live, Tempat Streaming TV Korea Gratis dan Bisa Digunakan Disemua Perangkat!

Baca juga: Cara Mengekspor Video di Alight Motion dengan Mudah, Tenang! Para Pemula Silahkan Berkumpul

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Edit Gambar dan Tulisan Secara Gratis, Bisa Digunakan Android Maupun iOS!

Berikut ini daftar staf yang turut serta dalam pembuatan anime Cue!:

• Sutradara: Shin Katagai
• Komposisi Seri: Tatsuhiko Urahata
• Desain Karakter: Motohiro Taniguchi
• Desain Sub Karakter: Rie Nishimura
• Komposer Musik: Ryousuke Nakanishi

Anime ini ditayangkan perdana pada 8 Januari 2022, di pemrograman Animeisme di MBS, TBS, dan BS-TBS. Lagu pembuka pertama adalah “Start Line”, sedangkan lagu penutup pertama adalah “Hajimari no Kane no Ne ga Narihibiku Sora”, keduanya dibawakan oleh grup AiRBLUE.

Sinopsis Anime Cue! Episode 21

Pada episode sebelumnya menceritakan kisah tentang Mirharu yang merupakan seorang pemimpin kelompoknya. Dia selalu ada untuk Aya, Riko, dan Mahoro karena dia rajin. Namun, ketika Mahoro tidak sengaja mendengar Miharu, Rio, dan Misaki tentang program pertukaran, mereka menjadi khawatir, terutama Aya.

×