×

4 Cara Mudah Memindahkan WhatsApp Android ke iPhone, Tinggal Pilih dan Dijamin Datamu Akan Pindah Cepat!

by

OTONITY.com – Ketika menggunakan smartphone baru, tentunya kamu harus direpotkan mengenai pemindahan data dari HP lawas ke HP baru. Tahapan ini memang menjadi salah satu tahapan yang membosankan dan biasanya beberapa orang malas melakukannya.

Namun, jika kamu harus melakukan pemindahan data tentunya kamu harus mengetahui beberapa cara mudahnya. Apalagi, jika HP baru dan HP lawas ini memiliki sistem operasi yang berbeda seperti pada HP Android dan iPhone.

Nah, lalu bagaimana cara yang dapat dilakukan untuk memindahkan data dari HP Android ke iPhone terutama data WhatsApp? Yuk simak artikel ini selengkapnya.

Baca juga: Cara Spam Text I Love You di Whatsapp, Bikin Ayang Terharu Dengan Chatmu yang Lebih Effort

Baca juga: Kumpulan Foto Profil WhatsApp (WA) Keren dan Terbaru 2022, Bisa Untuk Media Sosial Juga

Baca juga: Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Status WhatsApp (WA) Paling Mudah dan Dijamin 100% Berhasil, Buat Statusmu Makin Kece Sekarang!

Sistem operasi antar-smartphone memang memiliki beragam perbedaan mendasar. Hal ini tentu akan merepotkanmu jika suatu saat kamu harus mengganti HP dan memindahkan data lawas ke tempat yang baru.

Apalagi, jika kamu memiliki data-data penting di WhatsApp dan menjadikan kamu harus memindahkannya di HP yang baru, tentu kamu akan kesusahan jika tidak mengetahui caranya. Berikut akan kami berikan beberapa cara mudah untuk memindahkan data WhatsApp dari HP Android ke iPhone.

Cara Memindahkan Data Whatsapp dari Android ke iPhone

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memindahkan data WhatsApp dari HP Android ke iPhone dapat dilakukan dengan cara berikut ini.

1. Menggunakan Fitur Backup WhatsApp

Kamu dapat dengan mudah memindahkan data WhatsApp dari Android ke iPhone dengan fitur backup. Fitur ini menjadi bagain fitur internal yang disematkan di aplikasi tersebut. Caranya sebagai berikut.