×

Sinopsis Donghua Space Time Rift, Energi Dari Tiga Dunia dan Dunia Lain Tidak Seimbang!

by

OTONITY.com – Penggemar animasi China! Yuk simak informasi terbaru pada artikel kali ini yang akan membahas mengenai donghua baru berjudul Space Time Rift.

Sebelumnya, donghua atau animasi China memang saat ini telah berkembang dan banyak yang populer seperti akhir-akhir banyak yang membahas mengenai Space Time Rift. Donghua satu ini menjadi salah satu donghua dengan pemaparan cerita seperti anime yang mengusung tema aksi, fantasi, dan sedikit slice of life.


Apabila kamu tertarik dan ingin tahu lebih lanjut tentang  Space Time Rift, simak informasinya berikut ini.

Baca juga: Link Streaming dan Download Donghua A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Season 2 Episode 32 Subtitle Indonesia Full HD Gratis

Baca juga: Nonton Donghua Space Time Rift Full Episode, Celah Ruang dan Waktu yang Robek Ciptakan Monster!

Baca juga: Link Nonton Donghua Lord Xue Ying Season 3 Episode 25 Sub Indonesia, Pertempuran Tiada Henti, Apakah Lord Xue Ying Bisa Mengatasi?

Space Time Rift juga dikenal judul Rift yang dapat ditemukan di platform streaming online legal yaitu di Bstation. Di sini, Rift menjadi anime China yang baru saja dirilis di tanggal 17 April 2022. Sejak perilisannya, Rift sudah ditonton hingga 1.1 M putaran.

Dalam penayangannya, donghua Space Time Rift mengangkat genre aksi dan fantasi yang berhubungan dengan slice of life para lakonnya. Lebih lanjut, berikut akan kami berikan informasi selengkapnya mengenai donghua Space Time Rift.

Sinopsis Donghua Space Time Rift

Donghua Space Time Rift menceritakan mengenai energi yang tidak stabil dari dunia saat ini dan alam alternatif telah merobek celah ruang dan waktu. Hal ini menjadi satu-satunya jalan di mana monster dari alam alternatif dapat memasuki dunia.