×

Bocoran Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 5 Juni 2022, Peramal Bola Kristal Dengan Kedok Menipu Pelanggannya yang Kaya!

by

OTONITY.com – Penggemar sinetron! Kali ini ada informasi terbaru untukmu bagi kamu yang mengikuti kisah-kisah di sinetron dengan judul Panggilan. Sinetron satu ini memang termasuk sinetron baru dan dalam penayangannya selalu ditunggu-tunggu oleh para pemirsanya.

Sinetron Panggilan sendiri menjadi salah satu sinetron terbaru yang hadir di layar kaca dan memiliki genre yang unik sehingga banyak penggemar sinetron yang turut untuk mengikuti jalan ceritanya.


Meskipun sinetron Panggilan sendiri menjadi sinetron terbaru di Indosiar dan meskipun baru tayang, penontonnya sudah banyak sekali dan selalu mengikuti episode-episode terbaru yang akan tayang. Sinetron ini sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB.

Baca juga: Update Sinopsis Garis Cinta Episode 21 Hari Minggu 5 Juni 2022, Fandy Akan Menghancurkan Keluarga Andra

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Garis Cinta Hari Ini Sabtu 4 Juni 2022 Pak Rustam Menjodohkan Fandy Dengan Bunga

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila SCTV Hari Ini Sabtu 4 Juni 2022 Dimana Nando Menyembunyikan Mika

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 5 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan

Sebelumnya, di episode 63 digambarkan permasalahan baru yang hadir di keluarga Habibi. Pasalnya, mami Gita yang ada di luar negeri tiba-tiba kembali ke Indonesia. Digambarkan, maminya Gita merupakan sosok yang berada dan selalu merendahkan derajat orang lain.

Lian dan pak Bilal sering menjadi korban omongannya yang pedas. Ternyata, maminya Gita ini juga menganut paham untuk percaya pada paranormal. Padahal, ia merupakan orang Islam dan jika dibiarkan akan menjadi seorang musyrik.