×

Intip Fakta Menarik Film Buyut (2022), Kisah Kanaya dan Bima yang Diteror Hantu Buyut di Desa Terkutuk

by

OTONITY.com – Film Buyut (2022) saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik film Buyut (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Menyaksikan film horor bisa untuk menambah adrenalin. Banyak orang yang menyukainya karena film horor juga memiliki cerita yang lebih unik dan menarik. Saat ini sendiri setiap negara sudah memiliki film horor masing-masing yang mana terinspirasi dari urban legend setempat.


Baca juga: Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31, Cek di prakerja.go,id Sekarang!

Baca juga: Link Thread Twitter Fidly Bongkar Isi Chat Ezron Tarigan: Dia Gak Tau Circle Gua Siapa?

Baca juga: Simak Cara Mengembalikan Akun TikTok Terlengkap dan Gampang Banget, Dijamin Akun Bisa Aktif Lagi

Film Buyut menceritakan kisah tentang Bima (Ferly Putra) dan Kanaya (Trisna Anggraini), yang merupakan pasangan suami istri yang baru menikah. Bima dan Kanaya menempati sebuah rumah dari hasil lelang dan diketahui jika penghuni sebelumnya telah meninggal dunia.

Saat mulai tinggal di rumah tersebut, Kanaya mendapati berbagai kejadian-kejadian aneh. Kejadian-kejadian tersebut seolah memberinya sebuah petunjuk pada suatu kejadian yang mengerikan di masa lalu.

Kanaya dan Bima pun melakukan perjalanan ke Desa Banyu Bening, Desa dengan seribu tradisi, yang dikepalai oleh kepala desa bernama Enggar Waluyo (Abdul Roni) dan memiliki seorang anak bernama Andes (Najib Hergantara). Desa Banyu Bening tersebut merupakan desa terkutuk yang dihuni makhluk halus bernama Buyut.

Fakta Menarik Film Buyut (2022)

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik film Buyut (2022):