Intip Link Nonton Bloody Heart Episode 11 Sub Indo, Kelanjutan Usaha Yeonhee Mengungkap Identitas Jeong!

by

OTONITY.com – Untuk episode sebelumnya terlihat Gyewon ini telah menominasikan Jeong untuk sebagai ratu. Sedangkan Jeong dan Tae sendiri berpergian sambil menyamar. Disisi lain Yeonhee akan mencoba mengungkap identitas palsu Jeong.

Lanta bagaimana kisah selanjutnya? Untuk kamu yang menasaran yuk saksikan episode terbarunya. Akan tetapi sebelum itu, ada hal yang perlu kamu ketahui yaitu link notnon dimana dalam artikel kali ini akan membahas hal tersebut seperi dibawah ini.

Baca Juga: Nonton Film Rumah Kuntilanak 2022 Full Movie HD: Jangan Sampai Sendirian, Awas Nanti Merinding!

Baca Juga: Nonton Film Father and Son 2022 Full Movie, Saksikan Kisah Haru Keluarga Ini Dengan Tonton di Klikfilm Secara Resmi!

Baca Juga: Nonton Anime Kakkou no Iinazuke Episode 7 Bahasa Indonesia, Temani Malam Minggumu! Jangan Lupa Update Informasinya Hari Ini

Jadwal Tayang Bloody Heart Episode 11

Diketahui pada saat ini drama Bloody Heart 2022 ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 10. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 11 yang ditayangkan besok padai tanggal 6 Juni 2022 Senin malam pada pukul 21.30 KST. Sedangkan untuk durasi dari setiap episodenya sekitar 70 menit.

Sinopsis Drama Bloody Heart

Dimana dalam drama ini diceritakan tentang kisah dari Raja Seoon Jong yang naik tahta karena adanya pemberontakan, lalu sang putra Lee Tae yang akan menjadi raja setelahnya. Dimana Lee Tae ini memiliki mimpi monarki absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Jadi ia memerintah kerajaannya secara otoriter, akan tetapi dia mendapatkan tentangan dari wakil perdana mentri yaitu Park Gye Won.

×