Aneh! Pak Paidi Viral Difitnah Perkosa Ponakan Sendiri, Tetap Masuk Bui Padahal Punya Bukti Kuat Tak Bersalah

by

OTONITY.com – Viral kasus seorang bapak – bapak bernama Paidi dengan usia 50 tahun yang merupakan warga asli Unit 1 Kecamatan Bandat Margo Tulang Bawang ini didakwa penjara 9 tahun atas kasus pemerkosaan yang dilakukan kepada ponakannya sendiri.

Akan tetapi diduga bapak Paidi merupakan korban pidana atas pengakuan palsu yang dilayakan oleh ponakannya. Kabar Pak Paidi ini kemudian viral karena sang anak mengunggah kasus ini ke media sosial Tiktok melalui akun pribadinya yang bernama @nabillaptryyyyyyy.

Dalam unggahan postingan videonya di Tiktok @nabillaptryyyyyyy ini meceritakan kronologi mulai dari awal hingga akhir dan postingannya diunggah lagi oleh seseorang di akun twitter yang bernama @ginarshafiranur.

Baca Juga : Link Video Tangmo Nida 8 Detik di Hotel Viral Media Sosial, Baru Terungkap! Ternyata Begini Kronologinya

Baca Juga : Kronologi Kasus Pembunuhan Christine Lee, Gadis Asal Filipina Yang Dibunuh Secara Tragis!

Baca Juga : Kronologi Chat Ezron Tarigan pada Fidly Leia ex JKT48, Dianggap Sombong dan Terlalu Arogan!

@nabillaptryyyyyyy menceritakan bahwa keponakan yang berinisial RM ini sangat sering menginap di rumah keluarga Pak Paidi. Thread ini di tulis secara lengkap di akun @ginarshafiranur.

Kronologi Kasus Pak Paidi Difitnah Cabuli Ponakan Sendiri

“Bermula di awal Januari si ‘ML’ tinggal dirumah kami yang bertepatan di Kampung Penawar Rejo Unit 1 Kabupaten Tulang Bawang karena niat dia mau melanjutkan sekolah di dekat rumah kami,” tulis kalimat pembuka awal thread tersebut.

“Belum juga menginap dia udah keluar dengan laki laki, keluar dekat Maghrib dan pulang jam 10an, dia memakai barang barang saya tanpa seijin saya,” ungkapnya kemudian.

×