×

Tips Menjual Pemain di FIFA Mobile 2022, Cepat Laku dan Dapat Banyak Koin!

by

OTONITY.com – Ada kenadala saat ingin menjual pemain di FIFA Mobile 2022? Siahkan simak artikel berikut ini untuk mengetahui penyebab dan cara untuk mengatasinya.

Apakah kalian para pemain FIFA Mobile? Jika iya, maka artikel ini sangat cocok untuk kalian! Mungkin banyak atau ada beberapa di antara kalian yang sedang mencari referensi pemain di FIFA Mobile yang cukup murah namun memiliki skill terbaik di FIFA Mobile.


Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi. Sehingga menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap.

Baca Juga : Tips Merebus Kacang Hijau Agar Cepat Empuk dan Tidak Keras, Ada Teknik Khususnya Loh!

Baca Juga : Tips Top Up Diamond Free Fire Harga Murah, Suvivor Merapat! Ternyata Begini Caranya

Baca Juga : Tips dan Trik Membuat Foto WhatsApp (WA) Terlihat Keren, Dijamin Mudah Untuk Dipraktekkan!

Ada kalanya kita ingin menjual pemain yang kita miliki untuk membeli pemain lain yang kita anggap lebih bagus atau yang kita inginkan. Akan tetapi tidak jarang juga ada kendala yang dihadapi seperti pemain yang tidak dapat dijual.

Tips Menjual Pemain di FIFA Mobile 2022

1. Memperhatikan Jumlah Permintaan dan Penawaran

Di sini jumlah penawaran dan jumlah permintaan harus seimbang. Kadang adapemain yang menjual dengan harga tinggi agar koin banyak bisa didapatkan. Namun, penawaran pemain yang dijual memiliki harga yang mahal dengan jumlah penawaran (penjualan) tinggi tapi memiliki jumlah permintaan (pembelian) yang sedikit bahkan tidak ada.

Baca Juga : Download Kick The Buddy APK Unlimited Money Versi Terbaru 2022 Gratis, Game Aksi Untuk Melampiaskan Amarah!