×

Cara Melihat Barcode WiFi di iPhone, Mudah Banget dan Dapatkan Jaminan Akses Jaringan Lebih Cepat!

by

OTONITY.com – Penggunaan internet memang kini sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan, apalagi jika setiap hari harus menggunakan perangkat elektronik seperti smartphone atau laptop. Dalam menyiasati internet, biasanya pengguna dapat menggunakan WiFi untuk mengakses internet.

Tak jarang, pengguna yang ingin menggunakan internet harus mengetahui akses password untuk bisa bergabung pada WiFi yang ada. Namun, ternyata kini ada kemudahan di beragam fitur smartphone yang dapat menampilkan barcode WiFi dan tentunya dapat digunakan untuk menyalurkan WiFi ke perangkat lain. Salah satunya dalam penggunaan iPhone yang ternyata mudah sekali digunakan.

Baca juga: Intip Cara Mudah Memindahkan WhatsApp iPhone ke Android, Ingin Chat Kamu Tetap Utuh? Lakukan Pemindahan Data Agar Dengan Cara Berikut Ya!

Baca juga: Harga dan Spesififikasi Hp Oppo yang Mirip iPhone, Usung RAM 12 GB dan Internal 256 GB, Mending Mana?

Baca juga: Intip Cara Menghapus Data WhatsApp (WA) di iPhone Termudah 2022, Dijamin 100% Anti Gagal

Sebelumnya, kita pasti mengetahui barcode yang sangat banyak pengguna memaanfaatkan untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah dalam penggunaan jaringan WiFi.

Barcode atau dengan istilah kode QR adalah kode batang dua dimensi yang bisa digunakan pengguna untuk memanfaatkan dalam berbagai hal. Saat ini, hampir semua ponsel pintar mempunyai aplikasi atau fitur untuk dapat scan kode tersebut. Salah satunya pada pengguna iPhone.

Ternyata, cara melihat barcode WiFi di iPhone tampaknya menjadi hal yang perlu dipahami oleh para penggunanya. Dengan menggunakan barcode WiFi, pengguna dapat bergabung ke jaringan WiFi tanpa harus menggunakan kata kunci atau password. Lebih lanjut, berikut akan kami berikan informasinya mengenai cara melihat barcode WiFi di iPhone.

Cara melihat barcode WiFi di iPhone

Bagi para pengguna iPhone terdapat fitur yang bisa mempermudah pengguna untuk melihat atau scan barcode atau kode QR secara langsung dari kamera iPhone.

Lebih lanjut, jika kamu ingin melihat barcode yang kamu gunakan untuk menyambung WiFi ternyata ada beragam cara yang dapat diterapkan untuk melihatnya sebagai berikut.

Menampilkan Barcode WiFi di iPhone

Berikut ini cara untuk melihat barcode WiFi di iPhone yang dapat Anda lakukan antara lain:

– Langkah pertama silahkan buka aplikasi Kamera iOS.